Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, Berlangsung Lancar dan Damai

Suwanto 21 Desember 2018 14:04:36 WIB

Ketua Panitia Pilkades Desa Pakel bererta jajarannya telah melakukan kegiatan tahapan selanjutnya untuk penentuan atau pengundian nomor urut yang harus diduduki masing-masing calon kepala desa.

                   Calon kepala desa (cakades) Pakel periode 2019-2025 telah mengikuti pengundian nomor digedung aula balai desa pakel, jumat (21/12). Calon kepala desa , Pardan mendapat nomor urut 1 dan Paimin mendapat nomor urut 2.

                   Hadir pada saat itu, dari pihak pemerintah  jajaran muspika kecamatan pule, koramil, keamanan dari polsek, pejabat pemerintah desa dan pendukung simpatisme dari kedua kandidat.

                   Pengundian nomor  urut, masing-masing calon disaksikan oleh pendukungnya, meski demikian berjalan dengan lancar dan aman. Suasana pun penuh dengan keakraban sesuai dengan harapan.

                   Tahapan selanjutnya, kandidat akan melakukan kampanye dan penyampaian visi-misi karena itu merupakan tolak ukur untuk menentukan pilian.Diharapkan tahapan tersebut untuk menyukseskan pesta demokrasi, memberi dukungan dan partisipasi dari masyarakat.

                   Perbedaan pilian adalah hal lumrah marilah kita bergandengan saling menjaga kerukunan demi terwujudnya kesejahteraan dan kedamaian bersama bagi masyarakat.

Komentar atas Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, Berlangsung Lancar dan Damai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar