PELANTIKAN MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA

Agus Marjuni 16 Maret 2020 11:16:37 WIB

Pada hari Jum’at Pon tanggal 13 Maret 2020 Kepala Desa Pakel melatik perangkat desa pakel yang dimutasi bertempat di Balai desa pakel dengan penuh khikmad.berdasar dengan terbitnya Keputusan Bupati Trenggalek Nomor : 821/19/406.027/2020. tentang pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari Jabatan Sekretaris Desa Lingkup pemerintah Kabupaten Trenggalek Sehingga Jabatan Sekdes Mengalami kekosongan. sekdes yang dari pegawai negeri sipil di tarik oleh dinas dan dari penarikan tersebut maka sekretaris desa pakel mengalami kekosongan sejak tanggal penarikan.oleh sebab itu maka kepala desa pakel memutasi perangkat desa untuk mengisi kekosongan tersebut.

Dalam pelantikan mutasi perangkat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perangkat desa. Mulai dari BPD, LPMD, RT, RW, jajaran Muspika Kecamatan Pule tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya sekitar 125 orang sesuai daftar hadir Acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan sukses. Dengan ditandai penyerahan berita acara oleh Kepala Desa Pakel kepada ke Dua perangkat desa tersebut.

Dalam sambutannya, Kades Pakel Paimin mengatakan, dengan mutasi Dua  perangkat ini kedepan semakin dapat meningkatkan baik dalam pelayanan masyarakat maupun pembangunan desa.dengan mutasi perangkat desa ini, semoga semakin meningkatkan pembangunan disegala bidang yang ada di Desa Pakel,” ujarnya.

Sebelum sekdes definitif terbentuk kepala desa pakel memberikan pelaksana Tugas kapada Bapak MUYASIR selaku Kasi Kesra Desa Pakel sejak Tanggal 1 Pebruari 2020 hingga terbit nya surat keputusan kepala desa pakel nomor 8 tahun 2020 tentang mutasi perangkat desa yang disahkan tanggal 28Pebruari tahun 2020.

Sekretaris desa pakel  sejak tahun 1984 di jabat oleh bapak Saridi S.Sos hingga tahun2020 sehingga beliau menjabat sekitar 36 tahun di Desa Pakel,Adapun Mutasi pada tanggal tersbuat adalah :

1.Sodara AGUS MARJUNI menjabat Sebagai Sekretaris Desa dari jabatan lama Kaur Keuangan dan,

2.sodari NANING WAHYUNI.S.Pd Menjabat Kaur Keuangan dari Jabatan Lama Kasi Pemerintahan.

Kepala Desa Pakel Bapak PAIMIN dalam Cara Tersebut Memberikan Sambutan Dalam sambutannya, Kades Pakel Paimin mengatakan, dengan mutasi ke dua perangkat ini kedepan semakin dapat meningkatkan baik dalam pelayanan masyarakat maupun pembangunan desa.“Dengan mutasi perangkat desa ini, semoga semakin meningkatkan pembangunan disegala bidang yang ada di Desa Pakel,” ujarnya,Menurutnya dengan adanya mutasi perangkat desa tersebut sudah menjadi tuntutan, karena beban kerja desa yang semakin banyak serta tanggung jawab yang di emban tidak semakin ringan.

 

Komentar atas PELANTIKAN MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar