PEMBAGIAN BLT DD BILAN DESEMBER

Agus Marjuni 08 Desember 2023 16:04:47 WIB

 

Pembagian Dana Desa BLT di Desa Pakel, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek

Pada hari ini, tanggal 8 Desember 2023, Desa Pakel yang terletak di Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan Desember kepada 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Acara tersebut dihadiri oleh sekretaris desa, pendamping desa, dan Babinsa desa. Pembagian dana ini merupakan langkah konkret dalam mendukung keberlanjutan ekonomi masyarakat setempat, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi akibat berbagai faktor.

 

Pendamping desa bertanggung jawab memastikan proses pembagian berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Keberadaan Babinsa desa juga menjadi bentuk sinergi antara pemerintah desa dan aparat keamanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan program tersebut.

 

Pembagian dana dilakukan secara transparan dan dihadiri oleh seluruh penerima manfaat. Keikutsertaan sekretaris desa memberikan legitimasi administratif terhadap proses tersebut.

 

Semoga dengan pembagian BLT Dana Desa ini, masyarakat Desa Pakel dapat merasakan dampak positifnya dalam menjaga keberlanjutan kehidupan ekonomi di tengah-tengah tantangan zaman. Program seperti ini menjadi cermin komitmen pemerintah desa untuk mendukung kesejahteraan masyarakatnya.

Komentar atas PEMBAGIAN BLT DD BILAN DESEMBER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar