RAPAT PLENO KPPS DALAM MEMILIH KETUA KPPS

Agus Marjuni 25 Januari 2024 12:05:26 WIB

Pakel,25 Januari 2024 - Suasana demokrasi semakin membara di Desa Pakel dengan diselenggarakannya rapat pleno KPPS untuk menentukan Ketua KPPS yang akan memimpin 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024. Rapat pleno ini dipandu oleh Ketua Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa Pakel, Bapak Nurhadi.

Ruang rapat dipenuhi oleh anggota KPPS dan wakil dari masing-masing TPS. Bapak Nurhadi membuka rapat dengan sambutan yang memotivasi seluruh peserta untuk berkontribusi maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024. Ia menekankan pentingnya kepemimpinan dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai KPPS.

Setelah itu, calon-calon Ketua KPPS dari masing-masing TPS memaparkan visi, misi, dan rencana kerja mereka. Setiap calon memiliki kesempatan untuk menjelaskan bagaimana mereka akan mengkoordinir proses pemilihan di TPS masing-masing secara efektif dan adil. Para calon juga menjawab pertanyaan dari anggota KPPS dan wakil TPS.

Proses pemilihan dilaksanakan secara rahasia dengan setiap anggota KPPS dan wakil TPS memberikan suara mereka. Setelah perhitungan suara, Bapak Nurhadi selaku Ketua PPS mengumumkan hasilnya. Bapak Didik Sunarko dkk terpilih sebagai Ketua KPPS Desa Pakel yang akan memimpin seluruh TPS dalam Pemilu Serentak tahun 2024.

Dalam sambutannya, Bapak [Nama Ketua Terpilih] menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Saya bersama seluruh anggota KPPS siap bekerja keras untuk memastikan Pemilu Serentak di Desa Pakel berjalan lancar dan adil. Mari kita wujudkan pesta demokrasi yang bermartabat," ucapnya penuh semangat.

Rapat pleno ini menandai langkah awal yang penting dalam persiapan Pemilu Serentak 2024 di Desa Pakel. Dengan terpilihnya Ketua KPPS yang akan memimpin seluruh TPS, Desa Pakel semakin mantap dalam melaksanakan pemilihan yang demokratis dan teratur. Semua pihak berharap Pemilu Serentak di Desa Pakel akan berjalan dengan sukses dan menciptakan pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat.

Komentar atas RAPAT PLENO KPPS DALAM MEMILIH KETUA KPPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar