Kegiatan IPNU dan IPPNU, Membangun Manusia Yang Berakhlak

Suwanto 06 April 2019 08:02:49 WIB

Pakel, dalam rangka meningkatkan kataqwaan dan kemaslahatan umat islam IPNU dan IPPNU desa apel gelar rutinan.

              Pada hari jum’at tanggal 05 April 2019 jam 13.00 s/d 16.30, Ketua IPNU dan IPPNU rnting pakel bersama anggotanya melakukan kegiatan seperti biasa yaitu rutinan. Rutinan kali ini merupakan rutinan yang ke dua kalinya yang dilaksanakan di mushola Toriqul Huda RT 22 Rw 07 Dsn Gladag Ds. Pakel Kec.Pule.

              Acara kali ini di hadiri oleh pembina PAC Kecamatan, Ketua PAC IPNU dan IPPNU beserta jajaranya, Ketua Ranting IPNU DAN IPPNU beserta anggotanya.

              Pembina PAC Kecamatan, Mujahidin mengatakan “ zaman sekarang sangat rawan dengan adanya radikalisme yang ada diindonesia maka dari pada itu, perlu kewaspadaan terhadap paham-paham yang melenceng dari aliran ahlisunnah waljama’ah, itu ujarnya.

              Tujuan daripada rutinan kali ini yang tidak kalah pentingnya adalah mengenai  akhlak, sebagai pelajar islam yang baik memang sudah seharusnya menjaga dan melatih diri untuk mengetahui hal-hal yang bisa merusak diri, keluarga, lingkungan, desa maupun negara dengan begitu diharapkan apa yang didapat dari sambutan rutinan dapat dibawa kemasyarakat supaya memberi manfaat.

              Kegiatan ini dilakukan tidak lebih untuk membentuk anak menjadi manusia yang beradab, berakhlak mulia yang mampu membangun peradaban suatu bangsa itu sendiri.

Komentar atas Kegiatan IPNU dan IPPNU, Membangun Manusia Yang Berakhlak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar