Rutinan Pengajian Umum Pemerintah Desa

Suwanto 17 Juni 2019 20:22:20 WIB

Pemerintah desa pakel serta ranting Nahdlatul Ulama bekerja sama dengan masjid Al-Hidayah mengadakan kegiatan rutinan halal bihalal.

                        Bertepatan 10 syawal 1440 H yang jatuh pada hari jumat tanggal 14 Juni 2019 bertempat di masjid Al- Hidayah Rt 24 Rw 08 Dsn Gladag Ds. Pakel Kec. Pule pemerintah dan ranting Nu desa pakel mengadakan rutinan dan juga halal bihalal yang kegiatan ini digilir setiap tahunnya.

                        Acara ini diikuti oleh 10 masjid/mushola se-desa untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh pemerintah desa beserta ranting Nu desa pakel dan sampai saat ini sekitar 7 masjid/ mushola  yang sudah mendapatkan giliran.

                        Rutinan kali ini mengdatangkan penceramah yaitu KH. Ali Muctar dari kota pacitan, kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa pakel beserta jajaranya, ta’mir masjid/mushola se-desa pakel , masyarakat sekitar dari desa lain dan para undangan, serta dimeriahkan oleh group sholawat syifa’ul qolbi dari desa puyung.

                        Acara ini digelar dengan tujuan mempererat silatuhrohim masyarakat desa pakel khususnya dan untuk mempersatukan masyarakat agar selalu terjalin kerukunan, kesejahteaan dan kedamain bersama.

                        Setelah adanmya pemikiran yang cukup baik dari pemerintah dan ranting NU desa pakel dan kerjasama yang cukup bagus dengan ta’mir masjid/mushola akhirnya mampu berjalan secara efektif.

Komentar atas Rutinan Pengajian Umum Pemerintah Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar