Bersama Masyarakat Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74

Suwanto 18 Agustus 2019 11:57:35 WIB

Pakel, dalam rangka memeriahkan dirgahayu republik indonesia yang ke 74, kepala dusun gladag desa pakel, panitia kegiatan dan KKN IAIN Tulungagung mengadakan berbagai perlombaan.

              Acara yang berlangsung dilapangan bola voli RT 23 RW 08 Dsn Gladag Desa Pakel Kecamatan pule yang dimulai pukul 08.30 WIB, Minggu (18/08).

              Adapaun yang telah hadir pada pagi tadi yaitu Kepala desa pakel beserta jajarannya, seluruh Ketua RT se dusun gladag dan juga dari KKN IAIN Tulungagung.

              Berikut ini perlombaan dalam acara dirgahayu republik indonesia yaitu lomba baca teks proklamasi untuk anak SD, lomba makan krupuk untuk anak SD dan SMP, lomba membawa klereng dalam sendok dimulut, lomba balap karung untuk anak SD dan SMP, lomba panjat pinang untuk orang dewasa, dan terakhir dimeriahkan oleh Jaranan Turonggo Seto (JTS) Pimpinan Bpk. Sunarko (Gimbal) dari Dsn Gladag.

              Setelah adanya pemikiran oleh kepala dusun, panitia serta KKN IAIN Tulunggaung akhirnya demi memeriahkan hari kemerdekaan yang ke 74. Mereka menggelar berbagai perlombaan yang sudah dirancang.

Komentar atas Bersama Masyarakat Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar