GUDANG JANGGELAN MULAI DIBANGUN

Agus Marjuni 19 Oktober 2019 08:31:39 WIB

Pekerjaan pembangunan gudang pengepres janggelan mulai dilaksanakan di desa pakel,bertempat di RT 03 dusun krajan gedung ters3but dibangun di wilayah strategis yang berdiri diatas tanah exs bengkok desa.

Diharapkan dengan terbangunnya gudang tersebut mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga dapat menambah kesejahteraan warga desa.

Pembangunan gudang ini mendapatkananggaran Bantuan Keuangan Khusus dari kabupaten Trenggalak sebesar Rp.200.0000.000 ( dua ratus juta rupiah ) untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Pengerjaan di adakan secara swakelola oleh Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) desa sehingga menyerap tenaga kerja lokal untuk sedikit mengurangi pengangguran yang ada.

Pekerjaan ini ditargetkan rampung dalam 60 hari kerja sehingga pada saat musim penghujan gudang ini sudah dapt di pergunakan sebagi mana fungsinya.

 

Secara adat yang ada awal pelaksanaan pembangunan ini di mukai dengan genduren dalam bahasa jawa yang artinya tasyakuran dan memanjatkan doa agar pembangunan tersebut dapat berjalan degan lancar memohon keselamatan kepada Allah agar semua pekerja selamat dan di beri kesehatan selama bekerja.

 

Komentar atas GUDANG JANGGELAN MULAI DIBANGUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar