penyerahan sertifikat tanah dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) kepada penerima pemilik hak tanah

Suwanto 06 November 2019 18:26:16 WIB

Penyuluhan serta penyerahan sertifikat tanah yang sudah jadi kepada pemilik hak atas tanah dalam program ptsl tahun 2019 di  desa pakel kecamatan pule kabupaten trenggalek.

                        Pada hari ini Rabu (06/11) pukul 10.00 WIB bertempat diaula kantor desa pakel kecamatan pule. Anggota Pokmas bekersama sama dengan BPN (Badan Pertanahan Nasional ) telah menyerahkan sertifikat kepada sebagian warga yang sertifikatnya sudah dicetak.

                        Pengajuan sertifikat tanah didesa pakel sudah mencapai sekitar 1.300 berkas yang sudah diterima oleh BPN Kabupaten trenggalek, namun hari ini yang sudah dibagikan sekitar 150 berkas sertifikat dengan demikian untuk berkas yang lainnya masih dalam proses pengerjaan.

                        Ketua panitia ajudasi pertanahan Bpk. Soelistyo Perdopo, A.Pthn menegaskan bagi masyarakat yang mempunyai hak atas tanah dimohon untuk segera mengajukan berkas kepada pokmas, mengingat program ini merupakan program gratis yang diberikan oleh pemerintah serta memohon untuk menjaga buku setifikat dengan baik.

                        Sebelum acara pembagian dimulai dari Kepala BPN, Kepala Desa Pakel serta ketua Pokmas menyerahkan simbolis sertifikat kepada tiga warga desa pakel.

                        Penyerahan sertifikat yang sudah jadi dengan tujuan untuk memberi keyakinan kepada warga desa pakel setelah menunggu beberapa bulan sesudah pengajuan atau pendaftaran  berkas.

Komentar atas penyerahan sertifikat tanah dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) kepada penerima pemilik hak tanah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar