Penyelenggaraan diklat pembinaan ustadz/ustadzah TPA/TPQ

Suwanto 15 November 2019 04:24:24 WIB

Pemerintah desa pakel menyelenggarakan diklat khusus pembinaan kepada semua ustadz/ustadzah seluruh TPA/TPQ se-desa pakel.

                        Kegiatan  diselenggaran diaula balai desa pakel pada hari rabu  dimulai pukul 08.00 WIB,selasa 13 november 2019 merupakan satu-satunya dan  baru pertama kali dilaksanakan didesa pakel, bahkan selain desa pakel dari desa-desa lain sekecamatan pule belum ada yang menyelenggaran kegiatan seperti ini.

                        Panitia penyelenggara mendatangkan 3 orang narasumber dari PP. HIDAYATULLOH Jombok Kercamatan pule yaitu Gus Yusuf Alhamdani, Ibu Zahro’ dan Ibu Idamatul

                        Dihadiri 45 peserta dalam acara tersebut baik dari ustadz/ustadzah nya maupun dari ta’mir masjid yang ada di kelurahan desa pakel.

                        Pengadaan diklat bertujuan untuk memberi pengalaman kepada ustadz/ustadzahnya agar dalam  mendidik santri-santrinya mampu berkembang ilmunya dengan baik dan bisa sesuai dengan ketentuan bacaan-bacaan yang semestinya.

                        Pengadaan diklat ini diharapkan mampu memberi peran kepada seluruh santri atau anak-anaak untuk berakhlak baik, berbudi luhur, serta  patuh terhadap agama dan Negara.

Komentar atas Penyelenggaraan diklat pembinaan ustadz/ustadzah TPA/TPQ

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar