MENELADANI ROSULULLOH SAW

Suwanto 24 November 2019 06:04:34 WIB

Sabtu 23 november 2019 bertempat diaula balai desa pakel pada hari sabtu tepatnya pukul 09.00 Wib s/d 13.00 WIB  panitia beserta perangkat desa menyelenggarakan pengajian umum dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1441 H. Dengan narasumber Bpk. Drs. H. ABU SHOMAD. Msi. Dari kesra Dinsos Kabupaten Trenggalek dengan tema meneladani Nabi Muhammad SAW.

                        Acara ini menggundang segenap muspika kecamatan pule, perangkat desa, BPD, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat,LPM,Karang taruna dan segenap kelompok masyarakat serta ta’mir masjid se desa pakel.

                        Warga sangat antusias mengikuti jalannya acara ini, sesuai daftar hadir yang sudah dipersiapkan oleh panitia sejumlah 215 orang yang hadir dari 230 undangan yang tersebar seluruhnya.

                        Penyelenggara acara peringatan Hari Besar Keagamaan dengan menggunakan anggaran pembinaan yang didanai dari APBDES DESA PAKEL dengan sumber alokasi dana desa T.A 2019.

                        Sanbutan pertama oleh kepala desa pakel periode 2019-2025 bapak Paimin yang berpesan kepada semua hadirin bawasannya saat ini sudah mengadapi musim penghujan oleh karena itu diharapkan semua warga selalukompak dalam bergotong royong untuk membersihkan selokan serta saluran air agar saat musim penghujan tidak tersumbat oleh sampah, serta selalu waspada terhadap longsoran tanah karena desa pakel merupakan wilayah lereng, sehingga apabila terjadi bencana segera melapor kepada perangkat desa atau petugas lain yang ada dimasing-masing wilayahnya.

                        Selanjutnya, sambutan dari muspika kercamatan pule yang diwakili oleh bapak santoso dari polsek pule, memberikan sambutan untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar ataupun jika ada orang yang tak dikenal perlu  dipertanyakan alamat yang jelas bahakan identitas yang jelas  terkait dengan maraknya isu-isu radikalisme yang menggencarkan Negara kita, serta mengajak warga masyarakat desa pakel khususnya untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan antar warga dan antar umat beragama dan keyakinan masing-masing supaya tercipta lingkungan yang damai, toleransi serta hidup yang sejahtera, aman dan nyaman.

Komentar atas MENELADANI ROSULULLOH SAW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar