PELANTIKAN BPD PAKEL PERIODE 2020-2026

Agus Marjuni 15 April 2020 12:48:45 WIB

Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa Pakel periode 2020-2026 ilaksanakan pada tanggal 14 april taahun 2020 di aula balai desa Desa Pule kecamatan Pule, dalam kegiatan ini pelantikan dilaksanakan gabungan 2 desa karena pada saat pelantikan bersamaan dengan adanya penyebaran wabah covid 19 sehingga dilakukan dengan cara mendatangkan sedikit peserta.

 

Dalam kegiatan tersebut hadir dari jajaran muspika kecamatan Pule serta kepala Desa 2 desa dan perwakilan perangkat desa,walupun dihadiri oleh sedikit undangan namun tidak mengurangi khidmatnya acara pelantikan BPD tersebut.

 

Dari desa pakel BPD yg dilantik 9 prang termasuk BPD dari unsur keterwakilan perempuan,dengan dilantiknya BPD baru maka yang bersangkutan sudah resmi menjabat sebagai BPD desa pakel hingga masa jabatan berakir.

 

BPD lama periode 2013-2019 berakir pada tangal 27 maret tahun 2020,dan Pemerintah Desa pakel mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kpd BPD yg sudah purna dan selalu berharap tetap membantu desa pakel dalam menjalankan roda pemerintahan yg ada.

 

Serta mengucapkan Selamat kepada BPD yang baru dilantik semoga senantiasa terjalin koordinasi yang baik antar Pemerintah Desa Pakel dan BPD baru ini.

 

Bapak camat pule Ir.Mulyono,M.H yang membacakan kata kata pelantikan serta mengambil sumpah jabatan kepada BPD yang baru.

Meskipun harus menggunakan masker serta APD yg lengkap namun tidak mengurangi keabsahan dari pengangkatakan Sumpah jabatan serta penanda tanganan Surat keputusan Bupati Trenggalek.

Adapun nama BPD yang baru dilantik adalah sebagai berikut klik disini

 

 

 

 

Komentar atas PELANTIKAN BPD PAKEL PERIODE 2020-2026

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar