PELAKSANAAN HARI RAYA IDUL FITRI SEPI

Agus Marjuni 24 Mei 2020 10:59:33 WIB

Pelaksanaan Hari Raya Tahun ini benar benar sangat sepi,dikarenakan pada tahun ini pelaksanaan nya di tengah pandemi covid 19 atau jg disebut corona.

Pelaksanaan Hari Raya 1 syawal 1441 memang sangat jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumya,warga desa pakel khususnya sangat mematuhi anjuran dari pemerintah yaitu untuk stay home,atao tggal dirumah saja,silaturohmi hanya melalui media sosial.

Keadaan ini bisa dilihat kondisi jalan jalan raya di wilayah desa pakel sepi dan lengangtak nampak warga yang hilirmudik semua dilakukan karena patuhnya terhadap himbauan dari penerintah serta untuk pencegahan penularan virus Corona.

 

Pelasanaan Hari raya ini walau dilaksananak serentak antara beberpa organisasi keagamaan di negara Indonesia yaitu hari Minggu 24 Mei tahun 2020 namun karena di tengah pandemi terlihat sepi,adat istiadat yang berlaku selama ini terasa berbeda bahkah seakan hilang.

Walau demikian Perintah Desa pakel Mengucapakan MINAL AIDIN WAL FAIZIN,TAQOBBALALLAHU MINNA WAMINKUM TAQOBAL YA KARIM ,Mohon maaf lahir dan Batin Kepada semua masyarakat serta semua penduduk desa jika selama ini pelayan kami kurang memuaskan. Ujar kepala desa pakel

 

Komentar atas PELAKSANAAN HARI RAYA IDUL FITRI SEPI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar