SATGAS SELALU SIAGA

Agus Marjuni 05 Juni 2020 10:13:24 WIB

Dalam menjaga agar warga desa pakel tidak tertular dari virus corona maka para Satgas desa senantiasa siaga,baiik yang berada di posko maupun diluar posko desa,hal ini dilakukan agar warga desa pakel senantiasa siaga serta selalu dlam keadaan sehat serta memastikan kondisi warga desa senantiasa dalam keadaan baik.

Para satgas desa bekerja secara bergantian dalam menjaga posko yang ada di desa supaya warga yang keluar masuk desa sewaktu waktu bisa tercatat.walaupun musim mudik suda berakir namun apabila ada warga desa yang baru melakukan perjalanan dari luar kota tetap di data dan di periksa kesehatan nya oleh para petugas yang ada di desa pakel.

Sesuai dengan Sura Keputusan kepala Desa pakel nomor : 145/23/406.03.2005/2020 tentang pengangkatan tim Satgas desa bahwa anggota sejumlah 69 orang maka dalam berjaga tiap 1 ship ada 2 orang yang berjaga di posko,dalam 24 jam terbagi dalam 4 ship.

Selain itu tim satgas desa senantiasa memberikan sosialisasi kepada seluruh warga desa yg ada di wilayahnya masing maing untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk yang ada.

Komentar atas SATGAS SELALU SIAGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar