PEMBAGIAN BERAS TAMBAHAN PKH TAHAB 1

Agus Marjuni 02 Oktober 2020 12:14:37 WIB

Jumat Tanggal 02 Oktober 2020 dilaksanakan Pembagian Tambahan Sembako bagi Penerima Progam Keluarga Harapan ( PKH ) Desa Pakel kecamatan Pule kabupaten Trenggalek

Berlokasi di Pelataran Balai desa pakel bantuan tersebut diberikan langsung kepada penerima bantuan yaitu sejumlah 174 Keluarga yang tersebar di seluruh wilayah Desa pakel . penerima manfaat adalah warga desa pakel yang sudah terdaftar dalam keluarga penerima bantuan yang telah di tentukan Tim PKH yang terjun Langsung ke Lapangan melihat dan mendata keadaan warga desa yang sudah di tetapkan dengan berbagai kriteria sehingga tepat sasaran.

Penerimaan bantuan kali ini di ujudkan berupa beras sejumlah 45 kg yang di bagi dalam 2 tahab yaitu tahab pertama sejumlah 30 kg dan tahab kedua nanti sejumlah 15 kg,bantuan yang berupa beras di kirim langsung dari Bulog yang di damping oleh koordinator lapangan.

Pembagian ini di bagikan oleh Koordinator desa sekaligus dilaksanakan oleh pendamping PKH Desa yaitu Mas FatkurRohmat yang bertugas dan melaksanakan kegiatan Pembagian ini.

Warga yang mendapatkan bantuan mengambil sendiri atau diwakili oleh anggota keluarganya datang secara langsung ke balai desa pakel yang dijadikan tempat penyaluran.  

Komentar atas PEMBAGIAN BERAS TAMBAHAN PKH TAHAB 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar