Pembubaran Kepanitiaan Perangkat Desa Pakel

Suwanto 28 Desember 2020 08:53:39 WIB

Pakel,  setelah berakhirnya beberapa tahapan pelaksanaan rekruitmen kekosongan kursi jabatan di kantor Desa Pakel Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek yaitu Kepala Seksi Pemerintahan Dan Kepada Dusun Gladag yang dimulai dari pembentukan panitia pengangkatan perangkat sampai dengan pelantikan kepada yang terpilih. kini telah berakhirnya masa kerja dari panitia.

                        Kemarin, pada hari kamis tanggal 24 desember 2020 pukul 10:00 wib di ruangan BPD, kepala desa pakel Bpk. PAIMIN  membubarkan kepanitiaan dari pengangkatan perangkat desa, dimana acara tersebut dihadiri oleh kepala desa pakel, ketua BPD, sekretaris desa, tamu undangan serta semua panitia.

                        Adapun pesan yang disampaikan oleh kepala desa kepada panitia pengangkatan perangkat desa yaitu walaupun kegiatan dan panitia ini sudah berakhir namun harus tetap ada komunikasi yang baik untuk saling ikut membantu, mengarahkan kepada yang terpilih dalam kinerjanya untuk menuju desa pakel lebih maju.

                        Pembubaran kepanitiaan pengangkatan perangkat desa ini sudah  dijadwalkan sebelumnya yang tertanggal 28 desember 2020 namun pembubaranya lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan dikarenakan peserta yang terpilih juga sudah masuk kerja dan dari pihak panitia sendiri meminta untuk segera mempercepat pembubaran.

Komentar atas Pembubaran Kepanitiaan Perangkat Desa Pakel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar