PELAKSANAAN PEMBANGUNAN

Agus Marjuni 21 Juni 2021 06:45:37 WIB

Pelaksanaan Pembangunan yang sudah di rencanakan mulai dilaksanakan, dimulai dari pembangunan Gorong-Gorong dari Dusun Gladag,pembenahan saluran air/drainase yang ada di wilayah dusun Ponggok,Krajan dan dusun Gladag.

Kegiatan pembangunan ini bertujuan untuk menormalkan kembali saluran air yang sudah ada agar saat musim hujan tiba air tidak meluber kemana mana yang dapat menyebabkan banjir kerumah warga maupun meluber kejalan raya.

Anggaran dalam kegiatan dimaksud dari Dana Desa yang sudah masuk di Las umum pemerintah desa pakel tahun anggaran 2021,untuk pembangunan selanjutnya yang akan dilaksanakan menunggu perintah dari bapak kepala desa pakel.

 

Pembangunan di setiap dusun dilaksanakan dengan cara swakelola oleh Pelaksana Kegiatan dan dibantu Tim pengelola Kegiatan Desa dengan melibatkan warga masyarakat lokal untuk semua pekerjaan,serta mengunakan penyedia barang dan jasa lokal yang ada di wilayah desa pakel.

Seperti contoh yang ada di gambar adalah pelaksanaan Pembangunan saluran drainase yang ada di RT 19 RW 07 dusun Gladag,dikarenakan aliaran terlalu kecil sehingga sering tersumbat saat musim penghujan saluran air di bongkar dan di buat yang lebih luas lagi agar saat musim penghujan tidak lagi buntu.

Komentar atas PELAKSANAAN PEMBANGUNAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar