MUSDES PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA SDGs TH 2021

Agus Marjuni 02 Juli 2021 08:56:11 WIB

Berkaitan dengan penetapan hasil pemutakhiran data SDGs Desa, yang kegiatannya telah dilaksanakan oleh Pokja (Operator) Pendataan dan Pemutakhiran Data SDGs Desa Pakel Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek pada:

 Hari/tanggal             : Senin ,21 Juni 2021

Pukul                      : 08.00 wib

Tempat                   : Balai Desa Pakel

Telah diadakan acara musyawarah desa penetapan hasil pemutakhiran data SDGs Desa yang dihadiri oleh wakil-wakil kelompok, dusun dan tokoh masyarakat, serta unsur lain yang terkait Desa sebagaimana tercantum dalam daftar hadir terlampir. Materi yang dibahas, serta yang bertindak selaku unsur pimpinan rapat dan narasumber dalam membahas kegiatan penetapan hasil pemutakhiran data SDGs Desa adalah :

  1. Materi Pembahasan
    1. Survey Desa

Survey Desa yang telah diselesaikan terdiri dari data lokasi, pemerintahan desa, musyawarah desa, regulasi, APBDes, asset desa, layanan, kerjasama, lembaga kemasyarakatan desa, BUMDes, unit usaha BUMDes, infrastuktur dan lainnya.

  1. Survey RT

Jumlah RT yang telah didata sebanyak 25 ( Dua Puluh Lima ) RT dan sebanyak 08 ( Delapan ) RW, yang terdiri dari data lokasi, pengurus RT/RW, lembaga ekonomi, industri, sarana ekonomi, fasilitas ekonomi, infrastruktur, lingkungan, bencana, mitigasi bencana, sarana pendidikan, kesehatan, kejadian luar biasa, agama/sosbud, lembaga keagamaan, lembaga kemasyarakatan, keamanan, tindak kejahatan dan kegiatan warga.

  1. Survey Keluarga

Jumlah Keluarga yang telah didata sebanyak 1.276.(seribu Duaratus Tujuh Puluh Enam )keluarga, yang terdiri dari data lokasi dan pemukiman, akses pendidikan, akses kesehatan, akses tenaga kesehatan, akses sarana prasarana, dan lain-lain.

  1. Survey Individu

Jumlah individu yang telah didata sebanyak 3.346.( Tiga ribu Tiga ratus Empat puluh Enam) jiwa, yang terdiri dari data individu, pekerjaan, penghasilan, kesehatan, disabilitas dan pendidikan.

         Unsur Pimpinan Rapat dan Narasumber

        Pimimpin Rapat         : SUPARNI    dari BP

        Notulen                     : DIMAS AULIA EKA.P    dari Perangkat Desa

        Narasumber              : 1.IMAM SADZALI  dari Pendamping Desa

  1.   AGUS MARJUNI  dari Sekretaris Desa

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah menyepakati hasil survey Desa, RT, Keluarga dan Individu, yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa.

 

Komentar atas MUSDES PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA SDGs TH 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar