MUSYAWARAH DESA PEMBENTUKAN PENGURUS BUMDES

Agus Marjuni 05 Juli 2021 21:15:44 WIB

Senin 5 juli 2021 bertempat di aula Balai Desa pakel,Badan Permusyawaratan Desa beserta kepala desa pakel mengadakan musyawarah Desa dalam pembentukan pengurus BUMDEs Desa pakel yang di beri nama SUMBER MODAL.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BPD beserta Anggota,perangkat desa,tokoh masyarakat perwakilan ketua RT RW dan perwakilan perempuan desa.

Musyawarah Desa ini berlangsung terbuka dan melibatkan perwakilan pereakilan masyarakat desa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berjalan pada saat ini.

 

Dalam musyawarah berlangsung ada pembacaan pertanggung jawaban aset dan modal dari kepengurusan yang lama yang diketuai oleh bapak suparni .

 

Sedang dalam pembentukan kepengurusan yang baru 

Pengawas adalah BPD komisaris adalah Kepala Desa sedang Direktu dijabat oleh Bpk Arif Saputra,sekretaris Bpk Mukarman,Bendahara Ibu Muryati, manajer unit usaha pengolahan hasil pertanian Bpk Suyatmo,usaha jasa,ibu Kasmiatun, usaha Jasa Sewa dijabat Bpk Mujianto.

Pelaksanaan kegiatan musyawarah Desa Pakel dalam pembentukan kepengurusan ini berdasarkan pada Peraturan Pemerintah no 11 tahun 2021 serta Permendagri no 3 2021 tentang Bumdes.

Komentar atas MUSYAWARAH DESA PEMBENTUKAN PENGURUS BUMDES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar