PONDOK ROMADHON PKK 1443 H TAHUN 2022

Agus Marjuni 13 April 2022 12:02:49 WIB

Kegiatan pondok Romadhon 1443 h PKK Desa pakel tahun 2022 dilaksanakan bertempat di aula balai desa pakel dengan dihadiri oleh segenap perangkat desa,ketua PKK dan Anggota, serta dihadiri Mubalig dari desa jombok  ibu Idamatul Qoiriyah,kegiatan pondok romadhon ini dengan tema PUASA TOTALITAS WUJUDKAN RAMADHAN BERKUWALITAS.

Dihadiri 80 orang undangan yang tersebar ke seluruh desa dengan tetap mematuhi protokol kesehan yang berlaku pada saat ini .

Sambutan oleh kepala desa,pertama ucapan terimakasih kepada hadirin atas partisipasinya dalam kegiatan pondok romadhon tahun ini dengan tetap mematuhi protokol kesehan, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ukuwah islamiah serta kerukunan antar warga desa dengan memperbanyak silaturahmi serta meningkatkan keimanan warga disaat puasa Ramadhan tahun ini.

Kegiatan pondok romadhon ini dibiayai dari Dana Desa pada kegiatan pemberdayaan perempuan desa serta peningkatan sdm dan  peningkatan keagamaan .

Dilanjutkan tuziah oleh mubaligh uztad Idamatul Qoiriyah SPd.i yang dikuti secara hikmat oleh segenap peserta yang hadir.
Penyampaian materi dengan poin poin : Tujuan puasa,hakekat puasa serta kwalitas puasa.

Komentar atas PONDOK ROMADHON PKK 1443 H TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar