KEGIATAN PERLOMBAAN MEMPERINGATI HARI BESAR

Agus Marjuni 21 Agustus 2022 10:25:17 WIB

Minggu, 21 Agustus 2022 bertempat di Aula Masjid Baitul Muttaqin RT 11 dusun krajan Desa Pakel, mengadakan kegiatan perlombaan anak anak tingkat madrasah, madin, TK, TPA dalam rangka menyemarakkan tahun baru muharam 1444h dan juga dalam rangka menyemarakkan HUT RI yng ke 77,Pemdes bekerjasama dengan Mahasiswa UIN1 tulungagung yang sedang KKN di desa Pakel mengadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan kegiatan ini ada berbagai macam perlombaan :

1.lomba Adzan

2.cerdas cermat

3.mewarnai kaligrafi

4.hafalan surat surat pendek. 

Di ikuti 90 anak peserta dari  madin, tpa, dan TPQ sedesa Pakel kegiatan ini sangat meriah dengan memeperbutkan berbagi macam hadiah perlombaan dan tropy serta diberikan Piagam penghargaan kepada peserta yang disediakan oleh Mahasiswa UIN yg sedang KKN. 

Kegiatan acara dibuka oleh Kepala Desa yg diwakili oleh sekretaris desa dimulai pukul 08.00 wib dan kegiatan dijadwalkan berlangsung sampai dengn waktu Asar. 

Kegiatan ini selain meramaikan kegiatan bertajuk untuk mengedukasi anak anak agar tetap semangat dalam belajar Agama Islam lebih tekun dan lebih kusyuk. 

Selain kegiatan perlombaan kegiatan ini juga dikuti kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu yang ada di desa Pakel, sejumlah 10 orang. 

 

 

Komentar atas KEGIATAN PERLOMBAAN MEMPERINGATI HARI BESAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar