Taman Baca Terbit Lestari

15 Agustus 2017 09:59:09 WIB

“TERBIT LESTARI “

12/08/2017 Tingginya Antusias Anak Muda Meski Belum di Buka, Taman Baca "Terbit Lestari" Desa Pakel. Meski taman baca Terbit Lestari belum secara resmi di buka namun para anggota taman baca yang baru saja menerima kartu anggota, ternyata ramai ramai mengunjungi taman baca tersebut.

Menurut daftar kehadiran, peserta yang hadir berkunjung sekitar 20 anak yang berasal dari salah satu (Sekolah Dasar Negeri) SDN 1 Pakel, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

Kedatangan mereka di sambut baik oleh pendamping sementara Taman Baca Terbit Lestari yaitu Destantika serta Mahmud selaku anggota devisi Pendidikan (Kuliah Kerja Nyata) KKN  Posko 1 Pakel.

Selanjutnya, para pengunjung dipersilahkan masuk untuk membaca  koleksi buku yang ada di rak rak buku sesuai dengan keinginan mereka. Tersedia berbagai macam buku dalam taman baca Terbit Lestari.

Diwaktu yang sama, Para pendamping Taman Baca tersebut juga membentuk sebuah komunitas kecil yang bergerak di bidang peningkatan mutu bakat anak, misalnya kelompok mengambar atau melukis, kelompok seni suara serta kelompok lainya, dengan tujuan supaya anak anak ketika bermain di taman baca Terbit Lestari ini bukan hanya untuk membaca saja melainkan untuk mengembangkan bakat dan potensi anak sejak dini.

Komentar atas Taman Baca Terbit Lestari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar