Pembangunan Hasil Kerjasama Pemerintahan Desa Dengan Warga

05 September 2017 12:04:07 WIB

Pemberdayaan Masyarakat Desa dirasa sangat perlu mengingat semakin pesatnya perkembangan ekonomi dan teknologi belakangan ini, akan mempengaruhi kemampuan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Seiring dengan proses pembangunan sumber daya manusia atau masyarakat dalam bentuk penggalian kemampuan kreatifitas, kompetensi dan daya pikir masyarakat yang dituntut semakin meningkat dari waktu ke waktu maka untuk tercapainya harapan tersebut program pembangunan TPJ dan Rabat Jalan Dusun Krajan Desa Pakel diutamakan untuk dapat dilaksanakan oleh warga Dusun Krajan, sehingga pembangunan dan pemberdayaan manusia dapat berjalan dengan seimbang.

Kini Tembok Penahan Jalan RT 01 dengan ketinggian 3 meter dan Rabat Jalan perbatasan RT 02 dengan RT 12 telah terbangun  dengan kokohnya berkat kerjasama Pemerintahan Desa Pakel dan Warga Dusun Krajan dan tentunya hal tersebut dapat menggali serta menambah pengalaman baru untuk dapat dikembangkan oleh warga Desa pakel khusunya Dusun Krajan. PAKEL (05 September 2017)

Komentar atas Pembangunan Hasil Kerjasama Pemerintahan Desa Dengan Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PAKEL

tampilkan dalam peta lebih besar